Home > Video Viral

Beredar Video Perempuan Bakar Bendera Merah Putih

Video perempuan membakar bendera merah putih beredar di twitter.
Beredar video perempuan bakar bendera Merah Putih.
Beredar video perempuan bakar bendera Merah Putih.

JAKARTA — Sebuah video perempuan yang membakar bendera merah putih nongol di twitter. Video ini diunggah oleh akun twitter Kodok Ijo @Midjan_La_2 pada 14 Maret 2022 pukul 3:03 PM.

Akun ini menyertakan cicitan: Ini wajib di proses teman²

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang membentangkan bendera merah putih, lalu menyiram dengan bahan bakar. Setelah itu dengan korek api dia membakarnya.

Baca: Arti Tanah Kampung Akuarium bagi Jokowi

Perempuan itu mengatakan. Lihat, lihat ini bendera Indonesia ya . Dibakar . Bendera Indonesia dibakar habis . Tuh kelihatan ya, habis dibakar . Habis terbakar . Terbakar habis

Video ini langsung menuai kemarahan dari netizen. Mereka mengecam tindakan perempuan di video tersebut.

Akun Lek Ry (Pluralism Soldier) @harry_lek Replying to @Midjan_La_2 : Presiden dan wakil, Garuda Pancasila, Bendera Merah Putih,... . Itu semua LAMBANG NEGARA....!!!. . Kami Rakyat Indonesia, siap sebagai tameng pertama untuk memerangi orang2 seperti ini. Kalau sampai tidak di proses hukum.... Mohon ijin kami akan menjalankan hukum adat.

Akun Angelique J 强 @_memoryusang Replying to @Midjan_La_2 : Paling nanti cm disuruh klarifikasi...minta maaf..janji ga akan mengulangi diatas materai 10 rb... SELESAI... Aparat kita kan baik semua juga murah hati.

Baca Juga Info tentang Kopi:

Kenapa kandungan Kafein Robusta Lebih Tinggi dari Arabica?

Kedai Kopi jadi Tempatnya Para Pemberontak

3 Kopi Legendaris di Bogor

GiLaS @bukanpemerhati Replying to @Midjan_La_2: ini jls pelanggaran berat karna ancaman hukumannya 5 th penjara jd gak ada istilah pernyataan maaf dg materai.

Diti Suwitho @Diti44668265 Replying to @Midjan_La_2 : Maksud nya apa ya orang model gini ? Cari uang buat anak, bu. Ngapain cari perkara. Hidup dah susah jngn tmbh susah, kasian keluarga

aki aki kehed @UkiSanukri2 Replying to @Midjan_La_2 : Ga perlu komentar kesana kemari apalagi melebar ke pihak lain , membakar bendera negara itu sudah jelas makar terhadap negara Indonesia ,tinggal tangkap penjarakan dgn hukuman maksimal pidana makar.

× Image