Home > Teknologi

Apa itu SocialSpy WhatsApp?, Aplikasi yang Bisa Sadap Isi WA Orang Lain

SocialSpy WhatsApp menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir.

SocialSpy WhatsApp menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Dengan situs ini, disebut-sebut sobat bisa menyadap dan mengintip pesan WhatsApp seseorang.

SocialSpy WhatsApp adalah situs yang bisa digunakan untuk menyadap dan melihat isi pesan dari akun WhatsApp seseorang. SocialSpy WhatsApp bisa digunakan tanpa harus menginstal, sobat cukup membuka situs ini di browser perangkat yang digunakan mulai dari ponsel hingga laptop. SocialSpy WhatsApp menawarkan fitur-fitur sebagai berikut:

1. Melihat isi pesan WhatsApp seseorang tanpa ketahuan

SocialSpy WhatsApp punya fitur untuk melihat sisi pesan seseorang hanya dengan memasukan nomor telepon sasaran yang dituju. Dengan menggunakan SocialSpy WhatsApp sobat bisa melihat apapun pesan yang masuk ke akun sasaran tanpa terdeteksi sama sekali.

Tidak hanya melihat isi pesan di akun sasaran saja, sobat juga bisa mengetahui informasi pengirim pesan yang masuk ke nomor WhatsApp sasaran dengan menggunakan SocialSpy WhatsApp.

2. Melihat histori panggilan orang lain tanpa ketahuan

SocialSpy WhatsApp punya fitur untuk melacak histori panggilan sasaran yang dituju. Dengan menggunakan SocialSpy Whatsapp, bisa diketahui siapa saja yang menelepon orang yang jadi sasaran atau sebaliknya, serta kapan panggilan itu dilakukan. Tetapi, SocialSpy WhatsApp tidak bisa merekam isi panggilan tersebut.

3. Melihat status

Fitur berikutnya yang dimiliki oleh SocialSpy WhatsApp adalah melacak status WA sasaran. Jadi meski status sudah dihapus, pengguna SocialSpy WhatsApp bisa tetap mengetahui dengan jelas apa isi, kapan dibuat dan kapan status dihapus.

4. Melacak histori penelusuran browser

Selain bisa melihat isi pesan, histori panggilan dan status, SocialSpy WhatsApp juga bisa digunakan untuk melacak historipenelusuran browser target. Pengguna SocialSpy WhatsApp bisa mengetahui apa saja situs yang dibuka oleh sasaran dan kapan situs itu dikunjungi.

Baca Juga:

Cara Download Video Instagram dengan iGram.io, Mudah dan Gratis

Kode Redeem FF Free Fire Jumat 10 Februari 2023, Ada Skins dan Diamond Gratis

Cara Download Video FYP TikTok dengan MusicallyDown, Gratis dan Mudah

5. Melihat daftar kontak sasaran dan SMS

SocialSpy WhatsApp punya fitur untuk bisa melihat daftar kontak orang yang dilacak. Selain itu, bukan hanya isi chat WA saja yang bisa dilihat tetapi juga isi SMS yang masuk ke nomor sasaran.

6. Melacak posisi sasaran

SocialSpy WhatsApp bisa juga digunakan untuk melacak posisi orang yang menjadi target. SocialSpy akan memberikan informasi dinama HP orang yang menjadi sasaran berada, sehingga kemungkinan besar orang yang menjadi sasaran ada di lokasi yang sama.

Meski punya fitur yang menarik, tetapi keberhasilan SocialSpy WhatsApp belum tentu terjamin. Selain itu, ada ancaman besar justru data pribadi pengguna yang akan bocor dan dicuri.

Hal penting lainnya, menyadap seseorang merupakan tindakan ilegal dan punya implikasi hukum yang berat. Sobat bisa dilaporkan dan diseret ke ranah hukum jika ketahuan menyadap tanpa izin. Jadi sobat cukup tahu saja ada aplikasi bernama SocialSpy WhatsApp agar bisa berhati-hati dan sebaiknya jangan sekali-kali mencoba menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga:

Empat Fitur Utama GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, ini Link Downloadnya

MusicallyDown, Download MP3 dan MP4 dari TikTok Sepuasnya

MusicallyDown, Download Video TikTok tanpa Watermark Gratis, Mudah dan Aman

× Image