Home > Teknologi

Download GB WhatsApp Apk 2023, Ada Fitur Baru Menarik dan Gratis

GB WhatsApp Apk 2023 adalah aplikasi buatan pengembang pihak ketiga

GB WhatsApp Apk 2023 dibuat dengan menambahkan banyak fitur menarik, yang bisa sobat gunakan. Alasan ini yang membuat GB WhatsApp Apk 2023, meski bukan aplikasi resmi, masih tetap diminati.

GB WhatsApp Apk 2023 adalah aplikasi buatan pengembang pihak ketiga, dan bukan yang dikeluarkan secara resmi oleh Meta sebagai pengembang asli WA. GB WhatsApp Apk 2023 menjadi alternatif bagi sobat yang bosan dengan fitur-fitur yang ada di WA asli.

Pada GB WhatsApp Apk 2023, sobat bisa menemukan dan menggunakan fitur seperti auto reply atau bisa membalas pesan secara otomatis. Dengan fitur ini, sobat tinggal menandai siapa saja akun yang ingin bisa dibalas secara otomatis. Sehingga jika sobat sibuk, dan ada pesan dari akun tersebut yang masuk bisa langsung dibalas dengan text yang sudah sobat isi sebelumnya.

Fitur menarik lainnya adalah DND (do not distrub) mode atau mode anti gangguan. Fitur ini bisa digunakan jika sobat sedang benar-benar tidak ingin diganggu dengan pesan-pesan yang masuk, seperti saat ibadah, konsentrasi bekerja, rapat atau tidur. Dengan mengaktifkan fitur DND, maka data seluler sobat akan dinonaktifkan khusus untuk GB WhatsApp saja. Sementara aplikasi lainnya tetap terkoneksi dengan internet.

Selain itu, dengan GB WhatsApp Apk 2023, sobat bisa menganti tema dan font yang digunakan. Dengan begitu, tampilan WA sobat akan berbeda dan tentu menghilangkan kebosanan. Sobat bisa membuat sendiri tema yang diinginkan, mengkonstumisasi tampilan WA sesuka hati atau bertukar tema dengan sesama pengguna GB WhatsApp Apk 2023.

Khusus untuk sobat yang hobi mengirim foto, video dan rekaman audio, GB WhatsApp Apk 2023 memberikan kebebasan untuk mengirimkan file dengan ukuran lebih besar dan banyak dibanding WA versi originalnya. Selain itu, masih ada lagi fitur lain yang menarik digunakan seperti:

- Text messages Broadcast

- Memfilter pesan

- Anti menghapus pesan

- Membagikan lokasi secarang langsung

- Menambahkan efek-efek menarik pada foto dan video yang dikirimkan

- Bisa menghapus pesan secara banyak

- Bisa mendowload status pengguna lain

- Mengetahui message history pengguna lain dan grup

- dan banyak fitur lainnya.

Baca Juga:

GB WhatsApp Terbaru 2023, Bisa Dual atau Multiple Akun

Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Ini Cara Daftarnya

GB WhatsApp Terbaru 2023, Bisa Dual atau Multiple Akun

Karena ini bukan aplikasi resmi, maka sobat tidak bisa mengdownload GB WhatsApp Apk 2023 dari Play Store. Namun jika sobat tertarik mendownload GB WhatsApp bisa mencari link download disini:

https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/

Berikut Cara mendownload dan menginstal GB WhatsApp Apk:

1. Buka "Pengaturan" di ponsel sobat

2. Klik menu "Pengelolaan Izin"

3. Buka Opsi menu "Pasang Aplikasi yang tidak Dikenal"

4. Buka browser Google Chrome atau browser lainnya di ponsel Android

5. Masuk ke alamat link https://gbapps.net/gbwhatsapp-apk/

6. Cari link download GB WhatsApp Apk

7. Klik tombol "Download"

9. Tunggu file aplikasi selesai di download.

10. Install GB WhatsApp Apk. Bila ada peringatan, abaikan saja, atau klik lanjutkan Instal.

6. Selesai instal, buka aplikasi.

7. Buat akun dan lakukan verifikasi.

8. Lanjutkan dengan penyetelan profil, ikuti petunjuk.

9. Aplikasi GB WhatsApp Apk sudah bisa digunakan.

GB WhatsApp bukanlan versi resmi dari WhatsApp. Meski pengembang mengklaim aplikasi mereka aman untuk digunakan, tetap ada bahaya yang mengintai dan mungkin menimpa penggunanya. Seperti akun pengguna bisa diblokir secara sementara atau permanent oleh pihak WA resmi. Kemudian, ada kemungkinan pengguna terkena malware, virus dan adware. Selain itu, pengguna juga bisa menjadi korban pencurian data pribadi. Untuk lebih aman, jika sobat berminat mencoba, sebaiknya gunakan nomor baru bukan nomor yang resmi terdaftar pada WA versi Meta. Jadi sebaiknya gunakan WA resmi.

Baca Juga:

Download IG Story dengan Snapinsta, Mudah, Cepat dan Gratis

Download GB WhatsApp Pro Apk v17.20 Terbaru Februari 2023

Cara Anti Ribet Download Video Youtube Jadi Audio mp3

× Image